sewa mobil bali

Sewa Mobil Sendiri di Bali

Perjalanan wisata anda di Bali akan lebih berkesan ketika anda bisa dengan secara bebas mengunjungi objek-objek wisata dengan sewa mobil sendiri di Bali. Berbeda ketika anda berwisata dengan tour group yang secara jadwal sangat ketat. Dengan sewa mobil Bali anda juga bebas untuk menentukan budget perjalanan anda.

Sebelum menentukan tempat untuk menyewa mobil di bali ada beberapa hal yang perlu di perhatikan. Berikut beberapa tips sebelum menyewa mobil di Bali:

Pertama

Merek dan Jenis mobil. Sewalah mobil yang ber-merek umum di pasaran semisal Toyota, Suzuki dan Honda. Hal ini berkaitan dengan kerusakan yang terjadi dengan tiba-tiba di suatu tempat. Akan lebih mudah untuk mendapatkan bantuan dari penduduk sekitar ketika menyewa mobil sendiri yang ber-merek umum di pasaran sembari menunggu bantuan dari perusahaan penyewaan mobil datang untuk membantu. Kemudian terkait dengan jenis kendaraan yang akan di sewa disesuaikan dengan jumlah orang yang akan bepergian beserta dengan barang bawaan. Jangan sampai menyewa kendaraan besar kalau semisal hanya bepergian dengan 2 orang, cukup dengan menyewa mobil kecil saja. Hal ini berkaitan dengan budget perjalan anda. Kalau misalnya budgetnya open tidak masalah untuk menyewa jenis mobil sesuai selera.

Kedua

Mulailah research tempat penyewaan mobil di Bali. Mulailah untuk mendapatkan referensi dari teman, forum-forum di internet maupun media social, atau bisa di goggling untuk mendapatkannya. Jangan lupa juga sebelum memesan di suatu tempat untuk mencari tahu review dari tempat sewa mobil tersebut.

Ketiga

Booking. Sekarang booking sewa mobil cukup dengan Whatsapp. Hampir semua penyewaan mobil di Bali bisa booking dengan whatsapp. Keuntungannya adalah konfirmasi ada atau tidaknya mobil sangat cepat. Penyewaan mobil di Bali akan menerapkan syarat untuk booking sewa mobil seperti: Deposit, KTP, SIM A, NPWP dan copy tiket pesawat. Di pastikan juga apakah mobil nya ada asuransi atau tidak, kalau ada asuransi seberapa besar tanggungan resiko penyewa. Juga tanyakan apakah ada biaya extra kalau misal pengembalian mobil melebihi waktu. Dalam hal ini penyewaan mobil akan di hitung 1 X 24 jam.

Keempat

Pengantaran dan pengembalian mobil sewa. Pastikan tempat dan jam pengantaran dan pengembalian mobil sewa. Pastikan juga apakah pengantaran ada biaya tambahan atau service dari perusahaan penyewaan mobil.

Kelima

Serah terima mobil sewa. Lakukan pemeriksaan fisik dan kelengkapan mobil sebelum serah terima dengan mem-photo atau mem-videokan. Apakah ada baret, penyok maupun pecah pada body mobil. STNK ada atau tidak. Ada penyewaan mobil di Bali hanya dilengkapi mobil sewa dengan STNK foto copy, mintalah STNK asli untuk menghindari berurusan dengan polantas ketida ada razia. Periksa juga berapa banyak bensin yang tersisa  untuk menghidari biaya kekurang bensin pada saat pengembalian mobil sewa.

Nah, kalau semua tips tersebut di atas sudah di ikuti, niscaya liburan anda di Bali dengan menggunakan mobil sewa akan menjadi kenangan yang sangat mengesankan. Jangan lupa untuk memberikan feedback/review kepada perusahaan penyewaan mobil di Bali kalau ada sudah selesai menggunakan. Feedback ini tidak saja yang baik tetapi juga hal yang tidak baik yang anda alami untuk meningkatkan pelayanan di kemudain hari. Feedback ini akan berguna dan menjadi referensi bagi penyewa mobil berikutnya.

Untuk itu, kami Made Jaya Bali Rent Cars ada untuk anda di Bali. Kami menyediakan sewa mobil sendiri bertransmisi manual dan automatik maupun sewa mobil dengan supir. Untuk pemesanan silahkan whatsapp di nomer: +62818355045 atau kunjungi website kami di www.id.cars4rentbali.com